Beberapa Koleksi Sepeda Motor Artis Komedian Adul Latief

Wargoal.com Siapa yang tak kenal dengan artis satu ini yang bergelut dan harum namanya di dunia komedian Adul Latief yang biasa di sapa Adul, memang sosol Adul lebih dikenal masyarakat karena sering memainkan sketsa komedi di layar kaca bersama Komeng. Kehidupan pribadinya pun adem ayem dan jarang mendapat sorotan dari publik. Nggak disangka nggak dikira, komedian yang kini berusia 36 tahun ini ternyata punya beberapa koleksi motor yang unik dan keren. Pria bernama asli Abdul Latief ini, mengawali karier komedinya di program televisi Ngelenong Nyok, yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta, sekitar tahun 2007-an.

Tak hanya komedi, Adul juga pernah membintangi video klip Sheila on 7 di tahun 2004. Komedian yang kerap tampil sederhana ini ternyata punya ketertarikan dengan sepeda motor. Komedian kelahiran Jakarta, 8 Juli 1983 ini ternyata koleksi sepeda motor nya keren – keren di antaranya sebagai berikut :

Koleksi salah satunya yaitu motor yang bernama Liar yang merupakan sepeda motor bergaya Bobber dengan kelir hitam yang garang. Di samping itu ternyata Adul Latief atau yang biasa di sapa Adul suka dengan motor off road.

Motor salah satunya itu ialah KTM 65SX dan malah pernah dilego juga. Adul pun juga pernah melego sepeda motor klasiknya yaitu DKW Union lansiran tahun 50an.

Ternyata tanpa banyak yang mengetahui Adul Punya koleksi motor yang oke punya, tapi Adul kok jarang terlihat tampil dengan sepeda motornya, ya? Mungkin, Adul takut dijahili sama Komeng kali ya?

Ingin dapat seputar sportainment dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di grup telegram! > linknya ada disini.

Sumber : mobimoto.com