Bonus New Member
pemain legenda bayaran murah
Zinedine Zidane. ⸺90min.com

Jadi Legenda, 6 Pemain ini Dulu Punya Bayaran Murah!

Seperti pesepakbola berikut, sempat mendapat bayaran yang murah pada masanya, sekarang malah menjadi seorang legenda. Siapa sajakah kira-kira, berikut lampiran yang dikutip dari 90min.com.

Mungkin peribahasa ‘Berakit-rakit dahulu, bersenang-senang kemudian’ bukan sekedar kiasan belaka. ternyata memang benar adanya di dunia nyata.

  1. Dries Mertens
    Ternyata Napoli hanya membayar sebesar €9,5 juta untuk penyerang asal Belgia yang bermain pada PSV Eindhoven itu pada 2013.
  2. Jamie Vardy
    Leicester City pernah membayar kurang dari €1,5 juta kepada Fleetwood untuk mendapatkan strikeer ini pada 2012. Pada waktu itu tidak ada yang bisa berasumsi bahwa Vardy akan menjadi salahsatu pencetak gol paling mematikan di Liga Premier.
  3. Ricardo Kaka
    Didatangkan dengan biaya sebesar €8,5 juta oleh AC Milan dari Sao Paulo pada tahun 2003, dengan bayaran yang tidak terlalu mahal, Kaka ternyata menjadi salahsatu pemain legenda terbaik pada abad ke-21 dan pemenang Ballon d’Or pada tahun 2007.
  4. Gabriel Batistuta
    Penyerang Argentina ini didatangkan dari Boca ke Fiorentina pada tahun 1991 dan berkembang menjadi legenda La Viola. Batistuta didatangkan dengan harga yang cukup murah, yaitu €2,5 juta.
  5. Zinedine Zidane
    Pada tahun 1998 Zidane datang ke Juventus dari Bordeaux pada tahun 1996 dengan harga €3,5 juta .
  6. Nemanja Vidic
    Nemanja Vidic salahsatu bek terbaik di sepanjang sejarah Manchester United. Ia didatangkan dari Spartak Moscow dengan hanya €7,7 juta.

 

Sumber

Promo Mingguan