Bonus New Member
Barcelona Meragukan Penampilan Messi di Final Piala Super Spanyol
Lionel Messi.

Barcelona Meragukan Penampilan Messi di Final Piala Super Spanyol

Wargoal.com – Barcelona sangat meragukan untuk menurunkan Lionel Messi ke dalam Line-up utama pada final piala super Spanyol yang akan diselenggarakan Senin (18/1) dini hari waktu Indonesia. Bintang Argentina itu mengalami cedera lutut ringan, pada pertandingan semi final melawan Real Sociedad (14/1), Messi hanya duduk di tribune penonton.

Sang pelatih, Ronald Koeman sangat menghawatirkan itu dikarenakan sang mega bintang Argentina itu menjadi andalan lini serang Barcelona yang sangat mematikan didepan kiper lawan. Lionel Messi adalah pencetak gol terbaik dalam sejarah kompetisi ini dengan torehan 14 gol, jumlah gol tersebut dua kali lipat lebih banyak dari Raul Gonzalez yang mampu menorehkan 7 gol.

Namun Ronald Koeman sangat percaya diri bahwa timnya dapat memenangi trofi itu. Saat ini tim asuhan nya sangat merasa sangat nyawan dan tidak sedang dalam tekanan.

Dikutip oleh fcbarcelona.com “Kami tahu itu bukan judul yang terpenting dari yang kita mainkan, tetapi itu adalah piala dan kemenangan yang akan menunjukan bahwa kita melakukan hal-hal yang benar. Saya tidak perlu memotivasi siapapun. Ini adalah final dan semua orang ingin bermain dan saya lebih suka mereka merasa nyaman dari pada dibawah tekanan.” Ujar Ronald Koeman.

Sergio Busquets pun ikut mengomentari laga final yang akan dijalani nya dini hari nanti waktu Indonesia. “Kami sangat bersemangat tentang kesempatan untuk memenangkan trofi pertama pada musim ini. Itu bukan awal yang mudah untuk ini, tapi tim akan meninggkatkan kualitasnya sepanjang waktu.”

Sumber

Promo Mingguan