erling haaland

Barca Sangat Yakin Bisa Mendapatkan Erling Haaland

wargoal.com – Di tengah masalah finansial, Barca justru sangat yakin bisa merekrut striker top dunia, yakni Erling Haaland. Barcelona saat ini masih terus mencoba meningkatkan kualitas skuad mereka.

Ambisi Barcelona merekrut Haaland sudah dikatakan Joan Laporta sejak lama. Sebagai presiden klub, Laporta berjanji Barca akan kembali menjadi tim top dengan pembelian besar.

Laporta sudah mulai bekerja dengan memotong gaji pemain, mendepak pemain yang tidak cocok dengan tim, dan melakukan pembelian darurat. Ada juga sejumlah pemain yang diboyong Barca secara gratis.

Menariknya, walaupun terdapat masalah finansial, Barcelona sangat percaya diri bisa mendapatkan Erling Haaland yang semestinya dinilai sangat tinggi. Mengapa Barca Sangat percaya diri?

Barcelona di Januari

Pada bursa transfer Januari 2020 lalu, dalam kurun waktu singkat, Barca sudah bekerja keras untuk memperkuat skuadnya. Mereka mendapat 4 pemain baru yakni: Ferran Torres, Adama Traore, Dani Alves, dan Piere-Emerick Aubameyang.

Terkecuali Ferran Torres, perekrutan pemain lainnya tak sampai mengganggu keuangan Barca. Kabar mengatakan, Barcelona tak ingin pergerakan mereka sampai mengganggu rencana pada bursa transfer musim panas mendatang.

Masalahnya, Barcelona berniat melakukan segala cara untuk merekrut Erling Haaland pada bursa transfer musim panas mendatang. Dan Barca juga sangat percaya diri dapat merekrut sang pemain ini.

Yakin Dapatkan Haaland

Barcelona tentunya tak sendirian. Ada sejumlah klub top lainnya yang mengincar Haaland, mereka adalah Real Madrid, PSG, dan sejumlah klub Inggris lainnya.

Kepercayaan Barca inilah yang menjadi pertanyaan. Klub mereka masih mengalami kendala keuangan dengan utang yang cukup besar, bagaimana mungkin bisa membeli Haaland?

Dari kabar yang beredar, Barcelona akan melakukan perombakan besar-besaran. Mereka akan melepas Ousmane Dembele musim panas depan, dan Memphis Depay juga mungkin akan meniggalkan Barca.

Selain itu, Laporta juga sudah bekerja mengatasi masalah keuangan Barca dengan cara membuat pinjaman. Skema utang Barca juga diperpanjang, jadi mereka memiliki waktu untuk bernapas lega.

Persoalan gaji

Xavi percaya dapat memaksimalkan potensi Haaland. Laporta juga percaya gaya bermain Haaland akan cocok dengan Barcelona.

Terlebih, Laporta memiliki hubungan yang baik dengan Mino Raiola, agen Haaland. Dan juga, keduanya sudah bicara dan membahas soal kemungkinan transfer ini.

Masalah Barcelona cuma di beban gaji Haaland. Jika Haaland meminta bayaran yang besar, Barca akan secara terpaksa mundur karena terkendala salary cap.

 

Khusus buat kamu yang ingin menang dan dapat cashback terus! Yuk klik disini untuk informasi lebih lanjut. Ada berbagai macam jenis permainan yang bisa kamu mainkan.

 

sumber: bola.net