yusuf demir

Barca Memilih Tak Memainkan Yusuf Demir Sampai Februari Mendatang, Kenapa?

wargoal.com – Raksasa La Liga, Barcelona kabarnya memilih untuk tidak lagi memainkan wonderkid Yusuf Demir sampai Februari mendatang untuk terhindar dari klausul pembelian secara permanen.

Musim panas kemarin, Barcelona meminjam Demir dari klub Austria, Rapid Vienna selama semusim penuh. Sampai saat ini pria 18 tahun itu tercatat sudah bermain 9 kali bersama Barca.

Sepertinya pada kesepakatan peminjaman Demir itu tercantum klausul yang mengharuskan Barca mengaktifkan pembelian permanen jika Demir bermail pada 10 pertandingan.

Rencana Barcelona

Jika jumlah 10 laga ini tercapai sebelum bursa transfer Januari berakhir, maka Barca wajib membayarnya pada masa jendela transfer saat itu juga.

Oleh sebab itu, Barcelona lebih memilih untuk tak lagi memainkan Demir sampai berakhirnya jendela transfer pada januari mendatang.

Jika memang ingin mempermanenkan status Demir, Barca lebih memilih untuk membayar uang transfernya pada musim panas tahun depan.

Yusuf Demir di Barcelona

Karena krisis pemain di Barcelona, Demir pun akhirnya cukup sering mendapat kesempatan bermain, baik ketika Blaugrana masih ditangan Ronald Koeman sampai saat ini Xavi.

Demir tercatat enam kali bermain di La Liga dan tiga kali di Liga Champons. Akan tetapi, tiga pertandingannya tercatat cuma menghasilkan total 15 menit bermain.

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber: bola.net