Bonus New Member
Bantai Benevento, Lautaro Martinez Senang
Inter Milan.

Bantai Benevento, Lautaro Martinez Senang

Wargoal.com – Inter Milan berhasil mengalahkan Benevento. Sang penyerang, Lautaro Martinez mengaku girang sebab Inter menang besar. Lautaro Martinez mengaku bahwa timnya tampil ciamik di laga ini.

Pertandingan dini hari itu membuat para skuat Inter Milan bersorak gembira. Pasalnya Inter Milan berhasil menang 4-0. Inter memainkan pertandingan giornata ke-20 Serie A. Mereka menjamu Benevento di Giuseppe Meazza.

Inter tampil trengginas pada laga dini hari tadi, performa Inter tidak bisa diremehkan mengingat skor yang diperoleh pun mengejutkan. Mereka tidak membiarkan sang lawan melepaskan satupun tembakan dan berhasil menyarangkan empat gol ke gawang sang tamu.

Dari Bola.net, Lautaro bersyukut timnya berhasil menang di laga ini. “Ini pertandingan yang sangat sulit,terutama di babak pertama,” buka Lautaro kepada DAZN.

Beruntung

Lautaro menyebut bahwa Benevento sebenarnya sangat sulit untuk ditembus.

Jadi gol bunuh diri yang dibuat Riccardo Improta sedikit banyak mengubah jalannya pertandingan.

“Hari ini kami diuntungkan oleh gol bunuh diri, dan setrelah itu kami mengontrol jalannya pertandingan dengan sangat baik.”

Menggila di Babak Kedua

Lebih lanjut, Lautaro menyebut timnya tampil dengan sangat baik di babak kedua.

Hasilnya terlihat jelas, di mana Inter sukses membombardir gawang Benevento dengan tiga gol.

“Di babak pertama kami banyak menyia-nyiakan peluang, namun kami berhasil menebusnya di babak kedua. Kami berhasil mencetak banyak gol.” ujarnya.

Tempel Ketat

Tiga poin yang didapatkan melawan Benevento membuat Inter sukses menempel ketat AC Milan di puncak klasemen.

Nerrazurri kini hanya berjarak dua poin saja dari sang tetangga.

 

Sumber

Promo Mingguan