Balasan Ante Rebic Setelah Diledek Castillejo

Balasan Ante Rebic Setelah Diledek Castillejo

WARGOAL.COM – Balasan Ante Rebic karena tidak terima Diledek Castillejo. Bintang AC Milan, Ante Rebic balas ledekan Samu Castillejo dengan menyebut pemain asal Spanyol itu sebagai “bencong”.

AC Milan meraih kemenangan besar dala laga pekan ke-36 Serie A Liga Italia 2020/21. Bertandang ke Turin melawan Torino, Diavolo Rosso meraup tiga poin setelah menang 7-0.

Ante Rebic, striker bernomor punggung 12 sukses mencetak hattrick, yakni di menit ke-67′, 72′, 79′.

Yang membuat menarik adalah meski mencetak tiga gol, Ante Rebic dikenal sebagai sosok pemain yang tidak atraktif saat melakukan perayaan gol atau selebrasi.

Pemain berpaspor Kroasia itu cenderung menunjukkan ekspresi dingin. Sikap Ante Rebic ini rupanya dikomentari winger Milan, Samu Castillejo.

Samu Castillejo melalui Instagram Story mengunggah potret momen kebersamaan dengan Ante Rebic dan Hakan Calhanoglu di lapangan. Castillejo meledek Rebic agar menunjukkan wajah yang santai.

Balasan Ante Rebic
Balasan Ante Rebic melalui Instagram story

“Kalem dong, bro!” tulis Samu Castillejo.

Tak terima dengan ledekan Castillejo, Ante Rebic lantas menulis balasan tajam saat merepost unggahan tersebut.  “Makanya ngegolin, bencong!” tulis Rebic dengan menyematkan sederet emoji.

Memang jika dilihat dari torehan gol, performa Samu Castillejo memang berada jauh di belakang Ante Rebic.  Ante Rebic dalam 26 penampilan di Serie A Italia sudah mengantongi 11 gol, sementara Samu Castillejo baru membuat 1 dari 27 laga.

Sumber: indosport.com

Berita Lain nya : Inter Milan Selangkah Lagi Juara