Bonus New Member
Joao Felix.

Atletico Madrid vs Chelsea: Joao Felix Senang Jumpa Mason Mount

Wargoal.com –¬†Penyerang andalan Atletico Madrid, Joao Felix merasa senang bertemu Mason Mount. Ia mengaku tak sabar ingin bertemu gelandang Chelsea itu karena diklaim memiliki kemiripan dengannya.

Mason Mount merupakan pemain dari didikan akademi Chelsea. Lalu pada tahun 2017 silam, pemain asal Inggris tersebut naik pangkat ke tim senior.

Naiknya pangkat Mason Mount ke tim senior tak langsung membuat ia ikut memperkuat skuat senior Chelsea. Mount diharuskan menuntut ilmu terlebih dahulu ke klub lainnya.

Hal itu membuat Mount bergabung bersama tim senior pertama kalinya di klub Vitesse Arnhem di Belanda. Setelah tampil pada 29 laga dalam kurun waktu setahun (2017-2018), ia kembali ke Inggris dan ikut memperkuat skuat dari tim Derby County pada musim 2018-2019.

Pujian Felix untuk Mount

Mason Mount.

Mason Mount kemudian mulai memperkuat Chelsea sejak musim 2019-20 lalu. Performanya pun cukup memuaskan sehingga ia sering diberi kepercayaan tampil oleh Frank Lampard maupun Thomas Tuchel saat ini.

Mount sendiri kemungkinan besar akan diandalkan oleh Chelsea saat jumpa Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-21 nanti. Jelang laga tersebut Joao Felix mengaku ia sangat kagum terhadap pemain 22 tahun tersebut.

Dari Bola.net, “Saya suka cara dirinya [Mount] bermain, cara dirinya suka menggerakkan bola, caranya menyentuh bola,” tutur Felix pada Daily Mail.

Felix tak Sabar Jumpa Mount

Joao Felix kemudian juga mengaku ia tak sabar untuk berjumpa dengan Mason Mount. Pasalnya, ada seorang koleganya yang menyebutnya mirip dengan Mount.

“Saya bermain dengan Chris Willock di Benfica tiga atau empat tahun lalu dan ia mengatakan kepada saya bahwa Chelsea memiliki seorang pria yang menurutnya mirip dengan saya dan ia mengatakan kepada saya pria itu adalah Mason Mount,” ungkapnya.

“Beberapa tahun kemudian ia bermain untuk Chelsea dan saya menyukai cara dirinya bermain. Chris telah memberi tahu saya tentang dirinya sebelum ia tampil di Premier League, jadi saya menunggu untuk bertemu dengannya,” seru Felix.

Joao Felix musim ini telah mengemas sembilan gol dan lima assist bagi Atletico Madrid. Sementara itu Mason Mount mencatatkan lima gol dan enam assist dari 33 pertandingan bagi Chelsea.

 

Sumber

Promo Mingguan