Bonus New Member
Assassin's Creed Valhalla's Siege of Paris

Assassin’s Creed Valhalla’s Siege of Paris Meluncur Bulan Agustus

WARGOAL TEKNO – Ekspansi Assassin’s Creed Valhalla’s Siege of Paris akan dirilis pada 12 Agustus 2021. Tanggal rilis terungkap sebagai bagian dari catatan tempel untuk Pembaruan Judul Valhalla 1.3.0, yang akan digunakan di semua platform yang didukung pada 27 Juli 2021.

Pengepungan Paris terlihat “pertempuran paling ambisius dalam sejarah Viking” ketika Eivor dan pasukan perang mereka menyerang ibu kota Prancis. Selain membawa kembali misi penyusupan kotak hitam, juga menawarkan senjata, kemampuan, dan perlengkapan baru.

Assassin's Creed Valhalla's Siege of Paris1

Untungnya, bagi penggemar Assassin’s Creed Valhalla, ini bukan akhir dari ekspansi karena Ubisoft merencanakan lebih banyak lagi DLC cerita untuk tahun kedua game tersebut. Sedangkan untuk Pembaruan Judul 1.3.0, ini akan menambahkan banyak peningkatan game dan konten baru.

Assassin's Creed Valhalla's Siege of Paris2

Pembaruan juga menambahkan Festival Sigrblot, acara waktu terbatas yang akan berlangsung dari 29 Juli-19 Agustus dan akan mencakup perayaan baru, pencarian, dan hadiah seperti pedang satu tangan. Beberapa skill baru juga telah ditambahkan seperti Light Fingered, Thrill of War, Heidrun Slam, Idunn’s Heart, Survival Instinct, dan Wolf Warrior.

 

Promo Komisi