diogo dalot

AS Roma Ingin Rekrut Diogo Dalot, Jose Mourinho Enggan Buka Suara

wargoal.com – Jose Mourinho enggan berkomentar banyak soal kabar klubnya yang ingin memboyong bek kanan MU, Diogo Dalot pada Januari mendatang.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Calciomercato mengatakan kalau Mourinho tertarik untuk memboyong Diogo Dalot pada Januari mendatang untuk melengkapi kekosongan pelapis Rick Karsdorp di wilayah bek kanan.

Mourinho semestinya masih mempunyai pemain muda asal Amerika Serikat, Bryan Reynolds. Tapi, Mou dipercaya menganggap bek 20 tahun tersebut belum siap untuk bertanding di Serie A.

Respon Jose Mourinho

Seorang jurnalis mencoba bertanya soal kebenaran rumor tersebut. Tapi, Mourinho sepertinya tidak begitu tertarik untuk membahasnya.

“Jendela transfer sudah berakhir, kalian ingin membuat saya dalam kondisi untuk berbicara, tapi saya tidak akan melakukannya,” ucap Mourinho.

“Saya menganalisis situasi, tapi saya tidak bisa berbagi semua pikiran saya dengan kalian. Saya tidak memasuki dinamika ini.” lanjutnya.

Bukan Sosok Asing

Dalot sendiri bukanlah sosok asing bagi Mourinho sebab dia lah yang pada 2018 lalu meminta Manchester United untuk merekrut Dalot dari Porto. Mourinho memang melihat pemain 22 tahun itu dengan sangat tinggi.

Satu hal yang saat ini bisa dimanfaatkan Mourinho untuk membawa Dalot ke ibu kota Italia yakni fakta kalau dia jarang dipercaya tampil oleh Solskjaer di MU.

Dengan ada Piala Dunia pada tahun depan, Dalot tentunya akan mempertimbangkan tawaran Roma untuk menjaga peluangnya masuk ke Timnas Portugal.

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber: bola.net