arsene wenger

Arsene Wenger Mengaku Bersedia Kembali Menjadi Pelatih Lagi

wargoal.com – Arsene Wenger mengatakan kalau dirinya belum menutup pintu untuk kembali ke pekerjaannya sebagai pelatih, setelah tiga tahun vakum selepas meninggalkan Arsenal.

Setelah tak lagi mengurus Arsenal, Arsene Wenger sempat aktif menjadi pundit di televisi sebelum kemudian dipilih FIFA menjadi Kepala Pengembangan Sepak Bola Global.

Sesudah gelaran Euro 2020 lalu, Wenger pernah difavoritkan untuk mengurus Timnas Swiss. Tapi, pada akhirnya Muray percaya yang terpilih untuk menggantikan Vladimir Petkovic.

Pengakuan Wenger

Saat ini, Wenger membuat pernyataan sensasional dengan mengatakan kalau dirinya siap kembali menjadi pelatih. Hal itu ia terangkan dalam wawancara baru-baru ini.

“Secara keseluruhan kita harus menerima kalau hari-hari kita akan berakhir pada tahap tertentu,” ucap Wenger.

“Saya tidak mengesampingkannya (menjadi pelatih lagi), namun saya sepenuhnya fokus (pada FIFA) dan saya tidak terlalu khawatir pada sisanya,” tambahnya.

Penegasan Arsene Wenger

Selanjutnya, Wenger yang saat ini sudah berusia 71 tahun menegaskan kalau dirinya dalam kondisi sehat untuk menjadi pelatih pada sebuah tim lagi.

“Selalu ada orang yang mengatakan ‘Anda terlalu tua’ jadi pada saat itu, mungkin saya pikir mereka benar,” ujar Wenger.

“Tapi saya berada dalam kondisi yang baik dan saya belum sepenuhnya memutuskan untuk tidak melakukannya lagi.” tegasnya.

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber: bola.net