Bonus New Member
Arsenal Tunda Rekrut Emiliano
Emiliano Buendia.

Arsenal Tunda Rekrut Emiliano, Ada Apa?

Wargoal.com – Rumor mengenai Arsenal yang akan merekrut Emiliano Buendia di bulan Januari ini sepertinya tidak akan terealisasi alias batal. Dilaporkan bahwa Arsenal menunda untuk melakukan perekrutan terhadap gelandang Norwich City tersebut.

Saat ini, suasana Emirates masih terasa berbeda sebab ditinggalkan oleh salah satu playmaker mereka, Mesut Ozil yang hijrah ke Fenerbahce beberapa waktu lalu.

Keputusan sang bintang untuk bergabung dengan Fenerbahce membuat Arsenal dengan segera mencari playmaker baru. Emiliano Buendia adalah nama yang dikabarkan sedang dincar oleh Mikel Arteta.

Dari Bola.net, Goal International mengklaim bahwa Buendia tidak akan pindah ke London Utara di musim dingin ini. Ini dikarenakan Arsenal memutuskan untuk menunda proses perekrutan sang playmaker.

Harga Kemahalan

Menurut laporan tersebut, Arsenal menunda perekrutan Buendia karena faktor ekonomi.

Pihak Norwich dilaporkan sudah menetapkan mahar transfer sang playmaker. Mereka mau menjualnya di angka 40 juta pounds.

Arsenal diberitakan tidak punya dana sebesar itu di musim dingin ini. Sehingga mereka menunggu hingga musim panas nanti untuk merekrutnya.

Belum Mau Pindah

Menurut laporan tersebut, Buendia juga masih belum mau pindah di musim dingin ini.

Pemain asal Argentina itu fokus sepenuhnya di Norwich City. Ia ingin membawa The Cannaries promosi kembali ke EPL di akhir musim nanti.

Untuk itu ia tidak mau pindah setidaknya hingga akhir musim nanti.

Performa Apik

Musim ini Buendia tampil mengesankan di Norwich.

Ia membuat tujuh gol dan tujuh assist bagi The Cannaries di musim ini.

 

Sumber

Promo Mingguan