Bonus New Member

Ian Wright Tunjuk Tiga Biang Kerok Keruntuhan Arsenal

 

Arsenal butuh perubahan drastis untuk keluar dari situasi sulit seperti sekarang.

Ian Wright menilai Arsenal ada di titik krisis dan meminta Mikel Arteta mengubah rencana setelah dikecewakan oleh pemain seperti Granit Xhaka, Willian dan Alexandre Lacazette. 

Kekalahan 1-0 dari Burnley di markas sendiri membuat the Gunners mencatat awal musim terburuk mereka di Liga Primer Inggris. 

Pada pertandingan tersebut Xhaka diusir wasit dan sepuluh pemain Arsenal gagal meraih poin setelah Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol bunuh diri. 

            Artikel Lainnya:

Wright mengakui ada sejumlah pemain senior yang gagal memenuhi ekspektasi dan Arteta didesak untuk mencoba hal berbeda demi membangkitkan Arsenal. 

“Arteta untuk beberapa saat harus mengandalkan Xhaka,” ujar Wright di Premier League Productions. 

“Dia telah memperlihatkan kepercayaan terhadap kemampuan Xhaka, Willian dan juga Lacazette.”

“Mereka adalah pemain-pemain yang harus disalahkan. Coba mainkan Eddie Nketiah, Emile Smith-Rowe yang bermain bagus untuk Huddersfield musim lalu. Joe Willock. Ainsley Maitland-Niles.”

“Anda butuh sesuatu yang berbeda karena jika situasi sekarang berlanjut dan pemain yang dipercaya tak kunjung memperlihatkan permainan yang diharapkan, maka saya tidak tahu apa yang akan terjadi kemudian.”

“Ada waktunya kita butuh pemain berpengalaman, seperti di situasi sekarang. Tetapi mereka malah mengecewakan.”

“Saya pikir Arsenal berada di titik kritis terkait kepercayaan diri. Kondisinya akan semakin memburuk hingga dibutuhkan hal luar biasa untuk membangkitkannya.”

“Itulah kenapa Arsenal butuh penyegaran, butuh darah baru, semangat baru.”

Arsenal saat ini menempati peringkat 15 klasemen Liga Primer, unggul lima poin di atas zona merah dan pertengahan pekan ini mereka akan berhadapan dengan Southampton yang sedang menjulang.

Sumber: goal.com

Promo Mingguan

Leave a Reply