Apresiasi BTK, Pelatih Blacklist Usul Adakan MPL Amerika Utara

Apresiasi BTK, Pelatih Blacklist Usul Adakan MPL Amerika Utara

Wargoal.com – Blacklist International sukses membalaskan dendam mereka kepada Bloodthirstykings alias BTK. Perwakilan Amerika Utara tersebut tumbang dengan skor 3-1 di final lower bracket M3. Meski begitu, sepanjang ronde Mobazane cs menunjukan perlawanan yang sangat sengit bahkan hampir mengalahkan Blacklist.

Pelatih Blacklist International, Bon Chan mengapresiasi perjuangan dan kualitas dari BTK dan sepakat kalau harus ada MPL NA untuk merangkul tim dan pemain dari Amerika Utara. Dengan begitu, bakal ada lebih banyak pemain berbakat yang bisa ditemukan dan aksinya bisa kita lihat di M World Series mendatang.

” Ya tentu saja harus ada (MPL NA). Kalau mereka menunjukan skill mereka dan fakta bahwa saat ini belum ada turnamen profesional resmi Moonton di region tersebut, aku rasa ya harus ada MPL di region itu. Siapa tahu, mungkin ada pemain tersembunyi yang belum bisa kita saksikan aksinya. Jadi memang sebaiknya ada turnamen resmi di NA” ucap Bon chan usai laga melawan BTK.

BTK sendiri mengungkap kalau tim mereka tak memiliki pelatih atau analis untuk berlaga di M3. Beberapa dari mereka bahkan baru bertemu langsung di bandara saat ingin berangkat mengikuti turnamen ini.

Melihat kiprah mereka yang memukau di M3, rasanya tak salah kalau MPL melebarkan sayapnya dan membuat liga resmi di Amerika Utara. Apalagi di region tersebut memang punya budaya gaming yang besar jadi tak mengejutkan kalau popularitas Mobile Legends bisa berkembang lebih pesat di sana.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini! Buruan join! ada bagi-bagi freechips setiap livenya.

sumber