anya geraldine lowongan kerja
anya geraldine lowongan kerja

Anya Geraldine Kewalahan Usai Sebar Lowongan Kerja

WARGOAL.COMAnya Geraldine belum lama ini menyebarkan lowongan kerja untuk posisi partner support olahraga melalui akun instagramnya. Dengan lowongan kerja yang di sebarkan Anya Geraldine, siapa sangka akan banyak sekali peminatnya.

Anya memang selalu berhasil menarik perhatian natizen. Dengan postingannya di instagram mengenai lowongan kerja partner berolahraga merupakan hal yang cukup unik ya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ag⚡️ (@anyageraldine)

Dalam postingan instagram Anya ada tiga kategori yang harus bisa dilakukan si partner olahrga tersebut.

Syarat dan tanggung jawab yang pertama adalah setia menemani dan menyamangati Anya Geraldine agar tidak menunda-nunda untuk kembali berolahraga. Kedua, membantu memberika solusi cepat tanggap jika beberapa hal seperti kelelahan, nyeri otot, bahkan cedera. Terakhir, Selalu ada dan bersedia diajak kemana-mana untuk melalkukan segala jenis olahraga, serta memiliki perilaku yang humble, cool, strong, aktif.

“Aku tunggu lamarannya sekarang ya,” tulis Anya Geraldine. Tak lama kemudian postingan tersebut langsung di serbu olah banyak natizen yang dengan antusiasnya ingin melamar pekerjaan tersebut.

Kewalahan dalam mengecek lamaran

Lowongan kerja pencarian partner olahraga yang dilakukan oleh Anya Geraldine langsung diserbu oleh banyak peminat. Namun hal itu justru membuat Anya merasa kewalahan untuk melakukan seleksi.

anya geraldine lowongan kerja
instagram story Anya Geraldine

 

“Ternyata banyak banget yang DM ngelamar, kasih aku waktu buat liatin dm kalian ya,” tulis aktris asal Jakarta itu dengan membubuhkan sejumlah emoji.

anya geraldine lowongan kerja
instagram story Anya Geraldine

Anya Geraldine memang dikenal sebagai aktris yang hobi berolahraga. Mulai dari nge-gym, renang, berkuda, tenis, bersepeda, hingga bermain jetski pernah dilakoninya untuk menjaga kebugaran tubuh.