Bonus New Member
Anime Dota 2

Anime DOTA 2 Dari Valve, Segera Tayang di Netflix!

wargoal.com – Anime DOTA 2 yang sesuai diperkirakan oleh komunitas DOTA 2 jauh hari, Valve telah mempersiapkan film animasi yang bercerita seputar DOTA 2 universe. Bekerjasama dengan Netflix, animasi yang berjudul DOTA: Dragon’s Blood akan dirilis pada 25 Maret mendatang, sehari sebelum ONE Esports Singapore Major berlangsung.

“Kami sangat senang untuk mengumumkan seri anime terbaru yang akan membahas dunia DOTA 2 dengan gaya baru,” tutur Valve. “Sebagai sesama fans DOTA dan komunitas globalnya yang aktif, kami tidak sabar untuk membagikan pengalaman petualangan terbaru ini saat tayang perdana di Netflix tanggal 25 Maret nanti.”

Berdasarkan dari trailer pengumumannya, seri ini akan berpusat pada Davion, kesatria naga yang akan menghadapi berbagai pengalaman baru yang belum pernah dibayangkannya. Dan juga ini merupakan salah satu ‘iklan’ Valve untuk DOTA di tingkat dunia, diluar dari kompetisi esports. Sepertinya popularitas DOTA 2 bisa terangkat lagi berkat film ini.

Film animasi Dragon’s Blood direncanakan akan bercerita sepanjang 8 episode, diproduseri oleh Ashley Miller yang terkenal dengan karyanya seperti Thor dan Xmen: First Class.

 

Studio MIR yang mengurus film Avatar: The Legend of Koora dan Voltron akan dipercaya sebagai animator untuk serial ini.

Yuk gabung di Group Telegram PrediksiJaya untuk mengetahui update prediksi togel terkini! Prediksi Today dan Prediksi Today Bola untuk update prediksi skor terkini!

Sumber
Promo Mingguan