Bonus New Member
Andrea Pirlo Tengah Berjuang, Juventus Malah Incar Zidane
Zinedine Zidane vs Andrea Pirlo

Andrea Pirlo Tengah Berjuang, Juventus Malah Incar Zinedine Zidane

Wargoal.com –¬†Perjuangan pelatih The Old Lady, Andrea Pirlo, tampaknya tidak berbuah manis. Dikabarkan bahwa Juventus tengah mengawasi pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dan mempertimbangkan untuk merekrut Zidane agar bergabung bersama Juventus.

Pria berumur 48 tahun itu diawasi oleh Juventus lantaran ada laporan yang menunjukkan bahwa Zinedine Zidane dapat meninggalkan Bernabeu pada akhir musim. Juventus dikabarkan memandang Zidane sebagai target potensial untuk masa depan.

Kabar mengenai Zidane ini muncul setelah adanya rumor bahwa pelatih The Old Lady, Andrea Pirlo, terancam akan dipecat oleh Juventus. Performa Juve yang makin menurun membuat Pirlo dihantui rencana pemecatan dirinya.

Pirlo akhir-akhir ini sedang berada di bawah tekanan signifikan, setelah awal musim yang biasa-biasa saja. Setelah memenangkan gelar Serie A setiap tahunnya sejak 2011, pada musim 2020/2021 ini mereka tertinggal jauh di belakang.

Klub Italia lainnya seperti, AC Milan, Inter Milan, dan Roma telah memimpin posisi klasemen diatas Juventus. Sedangkan The Old Lady, kalah tujuh poin di belakang sang pemimpin, Roma AS. Juventus hanya mempunyai satu kesempatan pertandingan dan berisiko tertinggal jauh di belakang.

Di musim pertamanya di Juventus, Pirlo telah menyaksikan tim melaju ke babak sistem gugur Liga Champions, tetapi pejabat klub tampaknya tidak terkesan.

Akibatnya, mereka mulai mencari alternatif masa depan, dengan Zidane dikatakan sebagai salah satu tokoh yang mereka cari.

Zidane telah memenangkan tiga gelar Liga Champions serta dua gelar La Liga selama dua tugasnya di Bernabeu.

 

Sumber

Promo Mingguan