Bonus New Member
Juventus Butuh Olivier Giroud
Olivier Giroud, Penyerang #18 Chelsea F.C

Andrea Pirlo Beri ‘Kode’ Bahwa Juventus Butuh Olivier Giroud

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo memberi kode bahwa klub asal Italia itu butuh jasa Olivier Giroud. Pirlo merasa bahwa Giroud akan berguna jika bergabung dengan Juventus. Terlebih lagi bursa transfer Januari 2021 telah dibuka, sejumlah pemain akan pindah, salah satunya Olivier Giroud. Ini menjadi kesempatan bagi Juventus.

Di Chelsea, Giroud tidak lagi menjadi pilihan utama dan berada di belakang Tammy Abraham dan Timo Wener dalam daftar penyerang Chelsea. Giroud memang tidak lagi muda, ia sudah menginjak 34 tahun. Tapi untuk masalah penampilan, Giroud masih cukup bagus. Ia mencetak tiga gol di Premier League dan lima di Liga Champions untuk Chelsea sejauh ini.

Giroud ke Juventus

Andrea Pirlo memastikan Juventus akan aktif di bursa transfer Januari 2021. Saat ini, Pirlo dan juru transfer Juventus tengah bekerja untuk membawa pemain baru demi menambah kekuatan tim.

“Jendela transfer dibuka besok, kami sudah berdiskusi dengan klub apa yang ingin kami lakukan dan apakah ada peluang. Kami berharap dapat melakukan sesuatu dalam beberapa hari mendatang,” kata Pirlo dikutip dari Football Italia.

Salah satu pemain yang dikaitkan dengan Juventus adalah Giroud. Pirlo dinilai belum puas dengan lini depan Si Nyonya Tua walau sudah punya Alvaro Morata dan Paulo Dybala sebagai pendamping Cristiano Ronaldo

Pirlo diklaim membidik Giroud sebagai solusi jangka pendek untuk Juventus. Pirlo pun memberi kode keras pada eks pemain Arsenal itu akan minatnya. “Giroud akan berguna [di Juventus],” kata pelatih berusia 41 tahun.

Bagaimana dengan Paulo Dybala

Sementara itu, untuk nama yang diklaim akan dilepas, ada Paulo Dybala. Pemain asal Argentina belum juga meneken kontrak baru di Juventus. Dybala dikaitkan dengan beberapa klub asal Premier League.

“Kami membutuhkan Dybala, dia membutuhkan kami. Satu pekan terakhir, dia bekerja dengan sangat baik di sesi latihan,” ucap Pirlo.

Paulo Dybala sempat kesulitan pada awal musim 2020/2021 lalu. Dia harus berjuang pulih dari cedera dan Covid-19. Dybala sempat kehilangan tempatnya di tim utama Juventus. Apalagi, ada Morata yang tampil bagus.

 

Sumber

Promo Mingguan