Andrea Dian Bagikan Tips Bokong Seksi, Netizen Berikan Pujian

Andrea Dian Bagikan Tips Bokong Seksi, Netizen Berikan Pujian

WARGOAL.COM – Mantan bintang ftv, Andrea Dian membagikan tips olahraga agar memiliki bokong indah. Andrea Dian memang dikenal sebagai public figur yang hobi berolahraga.

Beberapa hari yang lalu Andrea meberikan tips untuk memiliki bentuk tubuh yang indah. Momen tersebut terlihat dalam unggahan instagram pribadinya, Minggu (13/06/21).

Tak hanya memiliki hobi olahraga saja, wanita usia 35 tahun itu sering membagikan konten seputar olahraga seperti berbagai macam gerakan workout dan beragam olahraga lain seperti yoga dan berenang.

Karena hobi berolahraga dan memiliki pola hidup sehat, tak heran jika istri dari aktor sekaligus presenter Ganindra Bimo itu memiliki tubuh bugar dan ideal.

Body goals Andrea membuat kolom komentar banjir pujian, seperti disalah satu unggahan terbarunya di akun media sosial instagram resminya. “HAPPY SUNDAY GUYS 😁” tulis Andrea dibagian keterangan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AndreaDian (@andreadianbimo)

“Hehehe slide ya buat liat ekspresi aku kalo lagi latihan 😂😅, Penuh perjuangan 🤪, Hip thrust : latihan ini gunanya untuk melatih otot bagian kaki terutama glutes, Hamstring , tp bisa juga kena paha bagian depan /quads. #bootysisters 🍑 pasti ngerti banget latihan ini 😁✌🏻” lanjut influencer cantik itu.

Pada moment workout itu, ia tampil dengan sporty. Andrea mengenakan sport bra dan legging serba abu-abu.

Pada potret pertama, terlihat ekspresi lelah setelah melahap sesi latihan hip thrust. Kemudian pada slide berikutnya tampak ekspresi penuh perjuangan mengerahkan segenap tenaga saat ia berusaha melakukan gerakan mengangkat beban 135kg yang ada di paha bagian atas. Wow!

Tips Aman Melakukan Gerakan Hip Thrust

Pertama, hindari melengkungkan punggung secara berlebihan. Ini terjadi ketika berat barbel, dumbbell, atau rantai terlalu membebani Anda. Kedua, Jangan mengangkat leher. Lihatlah ke atas ketika Anda mendorong pinggul ke atas.

Lalu ketika kamu menaikkan pinggul, jagalah telapak kaki tetap di lantai. Setelah itu, angkat pinggul Anda hingga kepala, leher, dan tulang ekor berada di garis yang sama.

Bagaimana, mudah bukan? Lakukan gerakan ini secara rutin agar bokong Anda indah dan kencang. Selamat berlatih!

Unggahan terbaru Andrea Dian pun langsung dibanjiri oleh komentar positif dari penggemar dan pengikutnya di Instagram, yang menganggumi keindahan dan kecantikannya.

Selain itu banyak yang merasa iri dengan body goals-nya, serta merasa terinspirasi untuk rutin berolahraga agar bisa memiliki tubuh ideal sepertinya.

“Kakk minta tips dong buat kecilin betis sm paha” tulis pemilik akun @puttseh.am

“Wah keren KK 1 ini idola banget” tulis pemilik akun @ismailmuharram

“Keren bgt sih ka, aku jdi termotivasi” tulis pemilik akun @noveliana_putri

“Kerenn wifeee” tulis pemilik akun @westnydj