AMD FSR Update Support 4 Game Baru

WARGOAL TEKNO – Teknologi FSR sekarang tersedia dalam empat game baru: Arcadegeddon, Necromunda Hired Gun, Edge of Eternity, dan Resident Evil Village. Selain itu, teknologinya telah menjadi open source dan sekarang tersedia untuk diunduh melalui situs web GPU Open AMD.

AMD menganggap teknologi FSR-nya sebagai peningkatan ‘kinerja praktis’ untuk operasi yang diberikan mahal seperti ray tracing, sebuah teknologi yang dapat membuat GPU kelas bawah atau kelas atas berkeringat, tetapi hanya selama itu didukung.

Tidak seperti NVIDIA yang memutuskan untuk menutup teknologi DLSS-nya, AMD memutuskan untuk membuat teknologinya tersedia bagi sebanyak mungkin pengembang dan gamer dengan menggunakan open source. Kode dimaksudkan agar mudah diintegrasikan.

amd fsr test

Kodenya terbuka dan harus didukung dengan sebanyak mungkin perangkat. AMD menyediakan sampel untuk berbagai API grafis seperti DirectX 12 atau Vulkan, tetapi menjanjikan bahwa kompilasi shader juga kompatibel dengan DirectX 11.

AMD FSR tidak bergantung pada vektor gerak atau buffer riwayat seperti DLSS, yang berarti bahwa peningkatan inti Tensor tidak diperlukan. Ini tidak berarti AMD FSR tidak akan pernah mendapat manfaat dari data temporal seperti halnya DLSS, FSR jelas berfokus pada kesederhanaan dan adopsi pasar yang cepat untuk mengejar ketinggalan dengan DLSS.

amd fsr run