Alter Ego Hindari Pulang Diawal di Playoffs MPL Season 8

Wargoal.com – Playoffs MPL Season 8 di Bali dibuka dengan pertandingan sengit Alter Ego melawan Bigetron Alpha. Laga penentuan bertahan tidaknya kedua tim di babak playoffs ini dimenangkan oleh Celiboy cs dengan skor 3 – 1. AE sempat kecolongan di game pertama, tumbang dalam waktu 10 menit.

Untungnya, mereka mampu bangkit pada game dua, tiga dan empat. Khawatirnya para fans yang sempat menduga AE bakal kalah karena ketinggalan meta pun ditepis. Ini dikarenakan fokus AE mempersiapkan match untuk melawan Bigetron Alpha yang begitu intens. Sebelum match, Celiboy, Pai dan LeoMurphy mengakui jika tim sempat merasa takut kalah hari ini.

 

 

” Aduh, ngga sih. Tapi sebelumnya pertandingan ada cuma pas hari-H mungkin karena motivasi dari Ko Delwyn dan semangat dari lainnya menguatkan” jawab Pai mewakili Celiboy dan Mamo saat sesi interview media.

Alter Ego mengakui mereka tak sempat untuk memikirkan pertandingan lain selain melawan Bigetron Alpha. Padahal, AE akan berjumpa RRQ Hoshi besok. Mereka lebih ingin menghindari pulang duluan ketimbang berekspektasi terlalu jauh di playoffs MPL Season 8.

Selamat atas kemenangannya Alter Ego dan tetap semangat Bigetron Alpha.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini! Buruan join! ada bagi-bagi freechips setiap livenya.

sumber