alisson becker

Alisson Becker Ternyata Dulu Hampir Gabung Inter Milan

wargoal.com – Alisson Becker, kiper Liverpool mengatakan dia dahulu sempat hampir bergabung dengan klub Inter Milan saat masih remaja.

Alisson bergabung dengan klub Liverpool sejak tahun 2018 lalu. Dia direkrut dari liga Serie A, AS Roma.

Tapi sebelumnya, Roma merekrut Alisson Becker dari klub Brasil, Internacional. Klub itu merupakan klub profesional pertamanya.

Dia merupakan pemain asuhan akademi Internacional. Ia pindah ke tim utama klub tersebut pada tahun 2013 dan tiga tahun kemudian dia pindah ke Roma.

Alisson Hampir Gabung Inter Milan

Liverpool baru saja tampil melawan Inter Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-22 di Giuseppe Meazza, Kamis (17/02/2022). Setelah pertandingan itu dia memberikan sebuah pengakuan.

Alisson menyebut, kalau dia pernah hampir tak bergabung dengan Roma dan akan mendarat ke Inter Milan. Meski begitu kiper 29 tahun ini tidak menyesali kegagalan kepindahan ke Nerrazurri tersebut.

“Saya dekat dengan Inter saat saya berumur 17 tahun,” sebut Alisson kepada Sky Sport Italia.

“Akan tetapi, itu tidak terjadi, namun jalan saya luar biasa. Saya mempunyai kenangan indah tentang Roma. Forza Roma sempre,” ujarnya.

Peringatan Alisson untuk Liverpool

Inter Milan membuat Liverpool kerepotan pada Giuseppe Meazza. Mereka memiliki sejumlah peluang untuk merobek gawang asuhan Jurgen Klopp.

Liverpool sendiri akhirnya keluar sebagai pemenang di pertarungan itu. Tapi Alisson menekankan hasil itu diperoleh timnya dengan susah payah dan memperingatkan teman-temannya kalau Inter masih bisa memberikan ancaman besar di Anfield nanti.

“Inter menciptakan banyak peluang, tapi kami menanganinya. Kami menghalau serangan mereka dan memanfaatkan peluang kami sebaik mungkin,” sebutnya.

“Inter memainkan permainan yang hebat, tapi kami mempunyai peluang terbaik. Inter merupakan tim yang hebat dan saya percaya mereka akan memainkan pertandingan yang hebat di Anfield,” tegas Alisson.

Liverpool menang 2-0 akibat gol Roberto Firmino dan Mohamed Salah. The Reds akan bertemu Inter Milan di leg kedua, berlokasi di Anfield pada 9 Maret 2022 yang akan datang.

 

Khusus buat kamu yang ingin menang dan dapat cashback terus! Yuk klik disini untuk informasi lebih lanjut. Ada berbagai macam jenis permainan yang bisa kamu mainkan.

 

sumber: bola.net