Keluarga Nabila Angkat Suara Untuk Alfah Fathier

Keluarga Nabila Angkat Suara Untuk Alfath Fathier

WARGOAL.COM – Pemain Persija Jakarta, Alfath Fathier bersikeras ingin melakukan tes DNA terhadap anak yang dilahirkan oleh Ratu Rizky Nabila.

Sebelumnya, Ratu Rizky Nabila berhasil melahirkan anak bayi laki-laki tanpa didampingi mantan suami. Model cantik ini melahirkan anaknya dengan proses operasi sesar. Namun, pesepakbola Alfath Fathier tidak mau mangakui anak laki-laki tersebut sebagai anaknya.

Pada Selasa, 11 Mei 2021 Ratu melahirkan anak laki-lakinya dan di beri nama Jewanio Rizky Abbaz. Afath Fathier pun menuntu Ratu agar melakukan tes DNA. Hal ini diketahui dari postingan instagram story Ratu Nabila.

“Assalamualaikum, Hai Alfath. Ini kita saudara lagi ganti-gantian besuk Ratu yang lagi melahirkan. Tega Fat lagi melahirkan bukan ditanyain atau diucapin, malah nanyain tes DNA,” ujar keluarga Ratu Rizky Nabila.

“Itu anaknya ratu persis banget mukanya kaya kamu jeleknya, cakepnya kaya ratu. Itu gabungan, gak usahlah tes DNA. Kalau mau tes DNA, emang kamu punya uang? atau mau cari masalah? udah gitu aja ya,” sambungnya lagi.

Berhenti Mengusik

Tante dari Ratu Rizky Nabila itu juga meminta Alfath Fathier agar tidak lagi mengganggu hidup keponakannya. Seperti yang diketahui, Alfath kini sudah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Nadia Christina.

Pernikahan Alfath dan Nadia berlangsung ketika proses perceraian pesepakbola ini belum selesai dengan Ratu Rizky Nabila. Alfath seolah tidak peduli dengan bayi yang ada di dalam kandungan Nabila. Kini ketika bayi itu lahir, pemain Persija Jakarta itu juga tidak mau mengakui sebagai buah hatinya.

Keluarga Ratu Rizky Nabila berharap agar Alfath Fathier tidak lagi mengusik kehidupan Nabila.

“Kalau sudah punya kehidupan, gak usah ganggu kehidupan orang lagi. Gak usah minta-minta tes DNA. Kalau kamu lihat itu anak mukanya mata dan alisnya kaya kamu. Pipinya kaya Ratu, untung masih ada kaya ratunya,”

“Jadi agak cakepan muka anak itu, kalau kaya kamu semua ancur,” pungkasnya. Melihat sikap Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila mengaku siap membongkar hasil tes DNA putranya.

sumber: indosport.com