Alasan Wijnaldum Hengkang Dari Liverpool Secara Gratis

Wargoal.com Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Georginio Wijnaldum mengungkap fakta mengapa dia tak pindah dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2021. Gelandang asal Belanda itu mengklaim The Reds sudah tidak membutuhkan jasanya lagi. Seperti diketahui, Wijnaldum pindah ke PSG. Dia diboyong dari Liverpool secara gratis karena kontraknya tidak diperpanjang.

Padahal sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa pemain berpaspor Belanda itu akan bertahan di Anfield. Namun negosiasi berjalan alot dan akhirnya sang pemain hengkang secara gratis.

Banyak suporter yang mengatakan bahwa dia pindah ke PSG semata-mata karena uang. Namun, Wijnaldum mengakui bahwa sebenarnya ingin tetap bertahan di Liverpool. Akan tetapi, Wijnaldum merasa bahwa The Reds julukan Liverpool tidak ingin memakai jasanya lagi. Hal tersebut lah yang menjadikan dirinya berlabuh ke klub asal Paris.

“Kamu mengikuti perasaan kamu. Beberapa bulan yang lalu, saya telah menyatakan keinginan untuk bertahan di Liverpool tetapi, tanpa merinci, Liverpool tidak memberi saya perasaan ingin mempertahankan saya,” ungkap Wijnaldum dilansir dari Goal Internasional, Selasa (14/9/2021).

Kini, bersama PSG, Wijnaldum telah tampil dalam lima pertandingan di Liga Prancis 2021-2022. Dia berhasil membawa Les Parisiens julukan PSG memuncaki papan klasemen. Gelandang berusia 30 tahun itu nampaknya akan menjadi pemain kunci bagi Mauricio Pochettino.

Ingin dapat seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di grup telegram! > linknya ada disini.

Sumber : bola.okezone.com