Bonus New Member
Alasan MPL ID S8 Selalu Dinanti Para Fans Setianya

Alasan MPL ID S8 Selalu Dinanti Para Fans Setianya

wargoal.com – Mobile Legend Professional League Indonesia MPL ID S8 kini memasuki pertengahan musim. Sisa pertandingan dari masing-masing tim untuk menuntaskan regular season MPL ID tampak sayang jika dilewatkan. Perebutan slot ke babak playoff tampak semakin sengit dan tak hanya itu, terdapat juga perjuangan untuk menentukan siapa yang berhak menduduki posisi upper bracket di babak selanjutnya nanti.

Berbagai keseruan tersebut berhasil membuat MPL ID Season 8 meraih gelar sebagai turnamen terpopuler selama Agustus 2021. Dilansir dari Esports Charts, MPL ID Season 8 menempati posisi teratas dengan jumlah viewers terbanyak, yaitu mencapai 1,7 juta viewers. Pencapaian ini membuktikan bahwa MPL ID jadi salah satu turnamen yang cukup diperhatikan oleh para penggemar Mobile Legends tak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia.

Apa aja sih yang bikin Mobile Legends Pro League Indonesia Season 8 selalu ditunggu sama para fans dan penonton setianya?

 

Mengawal 100% Winrate dari Alter Ego

Tim Alter Ego sedang menjadi sorotan di MPL ID Season 8. Pasalnya tim ini menunjukkan permainan yang sangat dominan di putaran pertama MPL ID Season 8. Hingga pekan keempat, Alter Ego belum pernah merasakan kekalahan. Bahkan mereka sudah melampaui rekor mereka sendiri pada musim lalu.

EVOS Esports yang sempat disebut sebagai kutukan dan bakal memutus winrate tersebut ternyata gagal melakukannya. Bahkan Alter Ego kokoh di puncak klasemen pada pertengahan musim regular dengan menumbangkan ONIC Esports. Memasuki minggu kelima kemarin, Alter Ego masih menjaga rekor sempurnanya dengan unggul atas Geek Fam ID dan Rebellion Genflix.

Kemenangan beruntuk Alter Ego tentu menjadikan tim ini predikat kuat untuk mengangkat gelar MPL ID S8.

El Clasico RRQ Hoshi dan EVOS Esports yang paling ditunggu

Pertandingan antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends tentu tidak asing lagi bagi penggemar Mobile Legends di Indonesia. Sengitnya persaingan antara kedua tim besar ini bahkan memberikan julukan pertandingan mereka sebagai “El Clasico”.

Pertemuan pertama EVOS dan RRQ Hoshi di partai final di MPL Season 2. Saat itu, RRQ berhasil mengalahkan EVOS dan menjadi juara di season tersebut. Setelah dua musim berselang, EVOS dan RRQ akhirnya kembali bertemu di final saat MPL Season 4. Kala itu, Sang Harimau berhasil membalas kekalahan dari RRQ dan menjadi juara di season 4.

Rivalitas dari kedua tim ini selalu berhasil menarik para penonton dan fans setia MPL. Kini, para fans selalu menunggu pertandingan antar kedua tim ini, bahkan saat regular season. Uniknya menurut data dari Esports Charts, pertandingan antara EVOS dan RRQ selalu memiliki jumlah penonton yang tinggi di setiap season MPL ID. Peak Viewers tertinggi dari pertandingan “El Clasico” ini diraih pada season 8 yaitu mencapai 1,7 juta viewers dan sekaligus membawa MPL ID Season 8 menjadi turnamen Esports terpopuler sepanjang Agustus 2021.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber

Promo Komisi