Bonus New Member

Akan Beroprasi Di Indonesia Taksi Terbang Ehang

Wargoal.com – Ehang taksi terbang yang akan segera beroprasi di Indonesia. Saat ini, kendaraan tersebut sudah ada di Jakarta setelah didatangkan oleh importir kendaraan mewah Indonesia Prestige Image Motocars.

Taksi terbang rakitan dari China ini diproduksi oleh Guangzhou Ehang Inteligent Technology Co.Ltd yang merupakan kenderaan penumpang Autonomous Aerial Vehicle atau yang disebut dengan otonom berpenggerak elektirk.

Taksi terbang Ehang pertama kali dikenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Dalam pengobrasianya Ehang akan dikendalikan dengan menggunakan jaringan 4G/5Gsaluran transmisi nirkabel berkecepatan tinggi untuk berkomunikasi dengan lancar dengan pusat komando & kontrol, sehingga memungkinkan remote control pesawat dan transmisi real-time data penerbangan.

Taksi terbang ini juga menawarkan beberapa fungsi dari teknologi AAVyang disematkan meliputi redundansi untuk memastikan keamanan, pilot otonom dan kontrol cluster dari pusat komando dan kontrol cerdas.

Selain itu mengenai fitur keselamatan, Taksi listrik ini juga dibekali dengan fitur kemanan yang tidak main – main sebagaimana dikutip dari laman resmi Ehang, Jumat (3/9/2021).

Ingin dapat seputar otomotif dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di grup telegram!linknya ada disini.

Sumber : Otomotif Okezone.com

 

 

 

Promo Komisi