Bonus New Member
Aib Wayne Rooney dibongkar Mantan Pelatih MU, Sir Alex Ferguson

Aib Wayne Rooney dibongkar Mantan Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson

WARGOAL.COM – Seorang pelatih dan mantan pemain sepak bola berkebangsaan Skotlandia, yang pernah menangani Manchester United, di mana dia telah bertugas lebih dari 1000 pertandingan. Selama ini menyimpan banyak aib Rooney.

Selain gemilang di lapangan, Rooney juga punya sederet skandal yang menghiasi karirnya selama ini. Salah satunya terkait berita perselingkuhannya, Rooney diketahui selingkuh dari sang istri, Coleen Rooney. Oleh sebab itu, rumah tangga Rooney sempat gonjang-ganjing karena Rooney tidak hanya ketahuan sekali selingkuh, melainkan beberapa kali.

Namun, siapa sangka kebiasaan Rooney tenyata suka main wanita sudah berlangsung cukup lama.

Pada tahun 2010 lalu, mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson membeberkan beberapa aib Rooney saat bertemu dengan sobatnya, Alastair Campbell. Dan percakapan mereka ditulis dalam buku harian alastair yang sudah dirilis.

Mereka menceritakan bagaimana soal Rooney. Pelatih yang sudah mempersembahkan banyak trofi untuk setan merah itu menuturkan jika ia tak bisa menghentikan kebiasaan Rooney yang suka main wanita.

Saat itu, memang banyak berita buruk usai tentang Rooney yang diketahui tidur dengan seorang wanita tuna susila dengan harga 1000 poundsterling semalam.

“Kami berbincang soal Rooney, dia terlihat sedikit sedih tentangnya. Koran-koran itu penuh dengan Rooney dan wanita bayaran. Aku bilang ‘apa yang akan kamu lakukan tentangnya?’.

Ditanya begitu, Ferguson mengaku tidak bisa melakukan apapun dan bahkan membeberkan jika Rooney adalah pria yang juga suka minum selain suka main wanita.

“Apa yang bisa aku lakukan? dia juga pria terakhir yang harus minum,” jawabnya.

Tak cuma soal wanita dan minuman, Ferguson juga khawatir akan sikap Rooney di dalam tim yang membuat beberapa pemain tidak nyaman.

“Menurut Alex, Rooney mengalahkan pemain dengan mencoba mengambil kendali,” tulis Alastair dalam bukunya.

Terlepas dari itu, kini Rooney sudah pensiun sebagai pemain dan mengikuti jejak Sir Alex Ferguson menjadi pelatih. Rooney diketahui memilih pensiun dan langsung meneken kontrak untuk menjadi pelatih Derby County hingga tahun 2023.

Promo Mingguan