Agent Chamber Bisa Digunakan Pada Patch Valorant 3.10

Wargoal.com – Para pemain akhirnya kini bisa menjajal Agent terbaru Valorant yaitu Chamber di Patch 3.10. Chamber adalah Agent tipe sentinel yang memiliki kemampuan unik yaitu berupa senjata khas yang mematikan. Pemain dapat menggunakan pistol milik Chamber dengan fitur ADS untuk mendominasi lawan atau menggunakan ultimatenya dan memunculkan sebuah sniper custom yang dapat menumbangkan lawan dalam satu kali tembakan.

Chamber juga memiliki kemampuan untuk teleportasi dan memasang jebakan untuk memperlambat musuh yang tertangkap. Set kemampuannya ini membuat Chamber menjadi Agent serba bisa terlepas dari perannya sebagai seorang sentinel.

Selain mendatangkan Chamber, Patch 3.10 juga memungkinkan pemain dari semua peringkat untuk melakukan 5 man que. Artinya kini kalian bisa memulai ranked dengan total 5 pemain dalam satu lobby. Selain seru, hal ini juga bisa mencegah adanya akun smurf yang bermain di tingkat bawah.

Riot juga menerapkan ranked rating (RR) yaitu penyesuaian yang berguna untuk menjaga keseimbangan tingkat kompetisi di dalam game. Nantinya lobby dengan 5 pemain akan menerima poin berdasarkan tingkatan peringkat mereka. Semakin besar perbedaannya maka pengaturan poin akan berpengaruh.

Lobby dengan 4 pemain kini dihapuskan dari ranked. Hal ini dilakukan karena sering terjadi “pengalaman bermain yang relatif buruk” untuk pemain solo. Riot Games selanjutnya akan memantau perubahan ini selama beberapa minggu ke depan dan melakukan penyesuaian jika dibutuhkan.

Patch 3.10 juga memperbaiki beberapa bug dan masalah yang terjadi terkait gameplay secara keseluruhan. Patch 3.10 Valorant kini sudah aktif dan pemain akan menerima update kecil ketika memulai game.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini! Buruan join! ada bagi-bagi freechips setiap livenya.

sumber