AE Murphy Ungkap Kunci Kemenangan RRQ Hoshi

AE Murphy Ungkap Kunci Kemenangan RRQ Hoshi

Wargoal.com – Di luar dugaan, Alter Ego berhasil menyapu bersih laga besar melawan RRQ Hoshi di hari ketiga minggu pertama MPL Season 8. Pertemuaan antara runner up dan jawara MPL Season 6 ini berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Celiboy cs.

Usai pertandingan, LeoMurphy mewakili Alter Ego berbincang dengan rekan media menjelaskan tentang strategi mereka pada laga tersebut. Ia mengungkap kunci persiapan Alter Ego, salah satunya menggunakan hero tak lazim sebagai jungler, Cyclops.

“Kalau kemarin Nino bilang kita ragu-ragu ya, kunci kemenangan kita sekarang apalagi selain percaya diri. Untuk persiapan khusus ada sih, itulah Cyclops haha” ucap LeoMurphy ke Esports.ID.

Tanker AE menyatakan kalau meta saat ini, setidaknya di MPL Season 8 sangat fleksibel. Sehingga, tak menutup kemungkinan bagi AE atau tim lain memakai hero yang tak sesuai posisinya namun tetap efektif.

LeoMurphy menambahkan kalau ide Cyclops jungler tidak datang tiba-tiba. Kemungkinan, AE terinspirasi dari match mereka dahulu di NMA. Saat itu mereka mengalami kekalahan melawan Cyclops jungler melawan tim amatir.

Persiapan AE terlihat jauh lebih matang di laga lawan RRQ Hoshi nih. Pertanda kalau semua tim benar-benar siap untuk jadi juara baru di MPL Season 8.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber