Bonus New Member
Adu Kuat Tim di Group Stage Valorant SEA Challengers

Adu Kuat Tim di Group Stage Valorant SEA Challengers

Wargoal.com – Babak grup dari Valorant SEA Challengers Playoffs kini sudah memasuki tahapan akhirnya. Masing-masing tim sudah bertemu satu sama lainnya dan kini tinggal menyisakan beberapa pertandingan saja. Dalam artikel kali ini kami akan memberikan update perihal posisi klasemen sementara dari babak grup SEA Challengers Playoffs.

Format dari babak grup ini yaitu masing-masing tim akan bertemu satu sama lainnya sebanyak satu kali dalam seri best of 2. Tim yang mendapatkan 2 kemenangan akan diberikan 3 poin dan jika seri 1-1 akan diberi 1 poin. 2 tim dengan poin terbanyak akan melaju ke babak selanjutnya yaitu knockout stage.

Grup A

Laga di grup A sudah resmi berakhir pada hari ketiga kemarin sejak mereka memulai babak grup lebih awal. Bren Esports dan CBT Gaming menjadi 2 perwakilan yang akan melaju ke babak selanjutnya sedangkan Sharper Esports dan EGO harus pulang lebih awal. Bren Esports sebagai pemuncak grup berhasil lolos tanpa kekalahan dan mengumpulkan poin sempurna 9 poin.

Grup B

Di grup B persaingan terjadi cukup dinamis. Terdapat dua tim dengan poin yang sama memasuki hari keempat yaitu Paper Rex & ONIC G dengan raihan 4 poin. Di hari keempat ini tim ONIC tumbang atas Paper Rex membuat ONIC harus berakhir di babak grup dengan torehan 4 poin saja. Jika ONIC ingin lolos, mereka harus berharap Full Sense kalah atau setidaknya imbang melawan Five Ace e-Sports.

Grup C

Grup yang satu ini cukup unik. Dari total 2 pertandingan yang sudah dimainkan oleh masing-masing tim, mereka semua hanya berhasil menghasilkan hasil imbang. Seluruh peserta mendapatkan 2 poin saja dan hari keempat merupakan hari penentuan tentang siapa yang akan lanjut dan siapa yang harus pulang.

Grup D

Alter Ego berhasil memuncaki grup ini dengan torehan 4 poin. Kemenangan mereka atas Oasis Gaming membuat mereka lebih nyaman bermain di hari terakhir sejak mereka sudah memiliki 1 kaki di pintu playoffs. Untuk lolos ke babak selanjutnya Alter Ego hanya perlu minimal imbang melawan Cerberus Esports.

Tadi adalah update klasemen dari babak group stage Valorant SEA Challengers Playoffs.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber
Promo Komisi