ac milan

AC Milan Nyaris Kalah Dari Udinese, Kenapa?

wargoal.com – AC Milan nyaris kalah dari tuan rumah Udinese pada lanjutan Serie A. Stefano Pioli sang pelatih mengungkapkan kesalahan yang dilakukan timnya pada laga tersebut.

AC Milan melawan Udinese pada pertandingan pekan ke 17 Serie A. Kedua tim bermain imbang dengan hasil 1-1 di Stadion Friuli, Minggu 12/12/2021 dini hari WIB.

Milan sempat tertinggal 0-1 pada pertandingan babak pertama. Beto lah pemain yang pertama merobek gawang Rossoneri pada menit ke 17.

Zlatan Ibrahimovic pada akhirnya menjadi penyelamat timnya tersebut. Pria asal Swedia tersebut mencetak gol penyeimbang saat laga akan berakhir.

Kesalahan Milan

Pioli tentunya kecewa dengan hasil ini. Dia juga menjelaskan dimana letak kesalahan yang diperbuat tim asuhannya pada pertandingan ini.

“Kami kebobolan gol yang sangat konyol karena kami kehilangan bola, karena kami membuat keputusan yang salah dan bermain terlalu sentral daripada menyebar,” ujar Pioli.

“Saya tidak mengerti apakah itu kurang percaya diri, tapi itu pasti kurang tajam dan kami harus jauh lebih berhati-hati dengan bola di kaki kami,” tambahnya.

Perbaiki Performa

Pioli menyebut hasil imbang ini harus menjadi bahan evaluasi untuk timnya agar bermain lebih baik lagi pada pertandingan berikutnya.

“Pemain saya sangat sadar ketika mereka tidak bermain dengan kemampuan terbaik mereka,” sambungnya.

“Kami tentu perlu melakukan yang lebih baik dan saya yakin kami akan melakukannya, karena ada ambisi di sini, tetapi juga kemampuan untuk memahami kesalahan kami dan memperbaikinya,” tutupnya.

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber: bola.net