8 Tim Ini Lolos Menuju ke Babak Playoff Valorant Champions 2021

Wargoal.com – Babak grup dari Valorant Champions 2021 akhirnya resmi selesai. Berbagai pertandingan telah dimainkan dan kini dari 16 tim yang bergabung, hanya tersisa 8 tim yang akan melaju ke babak selanjutnya. Di babak playoff dua tim teratas dari masing-masing grup masuk ke dalam bracket 8 besar yang kemudian diundi untuk dipertemukan dengan pemenang grup lainnya. Berikut adalah hasilnya.

Dari grup A yang lolos ke babak selanjutnya adalah tim Acend dan X10 Crit, grup B mengirimkan Team Liquid dan KRU Esports, grup C akan diisi oleh Gambit Esports dan Team Secret, dan grup D akan mengirimkan Fnatic dan Cloud9 Blue. Di babak playoff, peringkat pertama di setiap grup akan dipertemukan dengan peringkat kedua dari grup lainnya. Pengundian bracket ini dilakukan secara acak oleh pihak penyelenggara dan berikut adalah hasilnya.

Di babak 8 besar nanti terdapat beberapa laga panas yang wajib untuk dinantikan. Cloud9 Blue vs Team Liquid akan menjadi laga big match pertama di babak ini. Rivalitas NA vs Europe sekali lagi diujikan pada laga nanti. Di babak 8 besar ini terdapat beberapa tim underdog yang berhasil lolos seperti KRU Esports, X10 Crit, dan Team Secret. Wajib kita nantikan bagaimana performa mereka di babak 8 besar nanti dan mampukah mereka menumbangkan lawannya untuk melaju ke babak selanjutnya.

Babak playoff dari Valorant Champions akan dimulai pada 9 Desember 2021 besok dimulai dengan laga antara Acend menghadapi Team Secret. Siaran langsung berbahasa Indonesia bisa selalu kalian saksikan di kanal YouTube dari Valorant Esports Indonesia.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini! Buruan join! ada bagi-bagi freechips setiap livenya.

sumber