8 Drakor Khusus 18+, Banyak Adegan Dewasa!

8 Drakor Khusus 18+, Banyak Adegan Dewasa!

Drakor identik dengan adegan ciuman, apalagi yang romantis. Namun berikut ini adalah 8 drakor khusus 18+ yang banyak adegan dewasanya!

Wargoal.com – Drakor alias drama korea kini tengah populer, terutama di kalangan remaja. Kisah serta adegannya yang romantis bisa bikin baper sendiri!

Drakor yang romantis juga tak lepas dari adegan ciuman. Namun dari beberapa drakor yang romantis, ada pula yang menampilkan adegan dewasa 18+.

Di tahun 2021, ada beberapa drakor yang berlabel khusus dewasa. Contohnya serial The Penthouse yang di tahun ini lanjut ke season 2 dan 3.

Pada tahun-tahun sebelumnya, sudah ada beberapa drakor yang dikhususkan untuk dewasa, seperti It’s Okay, That’s Love.

Dikutip dari Wolipop, berikut 8 drakor khusus 18+ yang banyak adegan dewasanya.

My Wife Is Having an Affair This Week

My Wife Is Having an Affair This Week

Dalam My Wife Is Have an Affair This Week, Do Hyun Woo (Lee Sun Gyun) berpikir pernikahannya berjalan dengan baik ketika tiba-tiba dia menemukan bahwa hal-hal mungkin tidak berjalan begitu mulus antara dia dan istrinya.

Saat dia menggali lebih dalam alasan di balik retaknya pernikahannya, dia mulai menyadari bahwa perselingkuhan adalah akhir dari hubungannya dengan istri.

Meskipun drama ini tidak membenarkan perselingkuhan, namun kisahnya menunjukkan bahwa terkadang orang berselingkuh bukan hanya untuk kesenangan atau hanya karena nafsu.

Memang, mungkin ada banyak faktor yang menyebabkan seseorang mencari pasangan di luar pernikahan mereka. Drama ini juga menunjukkan bahwa kita tidak selalu menjadi orang baik yang kita pikirkan.

Sebaliknya, kita terkadang menipu diri sendiri untuk percaya bahwa kita telah melakukan segalanya sebagaimana mestinya.

It’s Okay, That’s Love

It’s Okay, That’s Love

Mengisahkan pertemuan penulis novel populer Jang Jae Yeol (pemain Jo In Sung) dan psikiater Ji Hae Soo (pemain Gong Hyo Jin) yang membenci satu sama lain.

Namun, saat Hae Soo mengetahui rumah yang ia tempati adalah milik Jae Yeol, ia harus bertahan dengan sikapnya yang arogan.

Terlepas dari kebencian satu sama lain, Jae Yeol dan Hae Soo menemukan keduanya sangat mirip karena memiliki trauma di masa lalu.

It’s Okay That’s Love menjadi salah satu drama Korea yang paling berkaitan dengan kesehatan mental dan menampilkan perjalanan karakternya untuk sembuh.

Selain kisah kesehatan mental, drakor ini juga menarik karena percintaan Jang Jae Yeol dan Ji Hae Soo. Dilabeli sebagai drama Korea 18 tahun ke atas, Jo In Sung dan Gong Hyo Jin menampilkan sejumlah adegan dewasa di It’s Okay That’s Love.

Another Miss Oh

Another Miss Oh

Drama Korea ini bercerita tentang Park Do-kyung (Eric Mun) ditinggalkan di altar pada hari pernikahannya oleh pengantin wanitanya, Oh Hae-young (Jeon Hye-bin). Dia diberitahu bahwa pengantin wanitanya akan menikahi orang lain.

Namun, ternyata Oh Hae-young (Seo Hyun-ji) ini kebetulan memiliki nama yang sama dengan mantan tunangannya.

Lebih buruk lagi, Park Do-kyung terus-menerus memiliki penglihatan tentang wanita tak dikenal ini dan tidak bisa mengeluarkannya dari kepalanya. Adegan ciuman dalam Another Miss Oh dianggap sangat panas.

What’s Wrong With Secretary Kim

What’s Wrong With Secretary Kim

Park Min-young dan Park Seo-joon menjadi pemeran utama drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim. Mereka sering disebut sebagai pencium terbaik di layar.

Park Seo-joon berperan sebagai Lee Young-joon, CEO narsis dari sebuah perusahaan bergengsi dan sekretarisnya, Kim Mi-so adalah kewarasan di balik kegilaannya.

Ketika sang sekretaris mengumumkan pengunduran dirinya, Youn-joon dihadapkan dengan perasaan yang tidak pernah dia sadari.

Young-joon tidak menyadari bagaimana menangani perasaannya dan bagaimana memenangkan Mi-so. Mereka segera menyadari chemistry dan perasaan mereka satu sama lain tetapi harus merahasiakannya dari rekan-rekan mereka.

Ada sejumlah adegan ciuman romantis dan penuh gairah yang akan membuat kamu merinding sehingga What’s Wrong With Secretary Kim menjadi drama Korea 18 tahun ke atas.

Fight For My Way

Fight For My Way

Aktor Korea, Park Seo-joon adalah aktor yang terkenal. Dia dikenal karena perannya dalam sejumlah K-drama dan orang-orang memujanya karena akting dan dedikasinya pada peran romantisnya. Dia memerankan Ko Dong-man di acara itu, Fight For My Way.

Drakor berpusat di sekitar Dong-man seorang mantan pejuang taekwondo yang mencoba menemukan tujuan hidupnya lagi.

Dia dan teman masa kecilnya, Choi Ae-ra (Kim Ji-won) segera mulai menyadari bahwa mereka memiliki sesuatu yang lebih. Drama ini menghadirkan adegan ranjang Park Seo Joon dan Kim Ji Won.

The World Of Married

The World Of Married

Drama ini bercerita tentang pernikahan Ji Sun Woo seorang dokter keluarga yang cantik dan sukses dengan Lee Tae Oh pria di balik layar film.

Dalam awal kehidupan pernikahan keduanya harmonis dan romantis sampai akhirnya Ji Sun Woo menemukan fakta bahwa suaminya berselingkuh dengan Yeo Da Kyung, anak pejabat di daerah tempat tinggalnya.

Berbagai adegan dewasa yang ditampilkan The World Of Married membuatnya berlabel drama Korea 18 tahun ke atas.

Nevertheless

Nevertheless

Nevertheless yang dibintangi oleh Song Kang dan Han So Hee jadi salah satu drama romantis terbaru 2021 yang diberi rating dewasa oleh stasiun TV penyiarannya, JTBC.

Drama Korea yang tayang di Netflix ini menampilkan Song Kang dan Han So Hee beradegan ciuman mesra hingga membuka baju.

Sehingga tidak mengherankan sejak awal penayangan drama Korea ini dilabeli khusus dewasa dan tayang pukul 11.00 malam.

The Penthouse 2

The Penthouse 2

Drama Korea The Penthouse 2 diberi label 19+ sejak awal penayangan episode perdananya. Drakor SBS ini bukan hanya menampilkan adegan perselingkuhan tapi juga kekerasan yang tidak cocok untuk remaja.

Drama Korea The Penthouse 2 berfokus pada balas dendam Oh Yoon Hee, rahasia Shim Su Ryeon, dan anak-anak Hera Palace. Mereka bersaing untuk menjadi yang terbaik di Sekolah Seni Cheong-ah seperti tuntutan para orang tua.

Wolipop