5 Wanita Seksi yang Pernah Menjadi Pacar Cristiano Ronaldo

5 Wanita Seksi yang Pernah Menjadi Pacar Cristiano Ronaldo

WARGOAL.COM – Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, OIH atau lebih dikenal Cristiano Ronaldo memang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Ia dapat berposisi sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah. Saat ini ia bermain untuk tim Italia, Juventus dan untuk tim nasional Portugal.

Terlepas dari hal tersebut, Ronaldo mempunyai karisma yang tidak main-main. Dengan ketampanan dan kemampuan yang dimilik Ronaldo, tidak heran wanita mudah terpikat dengan pesepak bola tampan ini.

Ronaldo setidaknya memiliki lima mantan pacar yang cantik nan seksi. Penasaran dengan mantan Ronaldo? berikut ulasannya.

1. Kim Kardhasian

Cristiano Ronaldo berhasil membuat selebgram ternama di dunia, yakni Kim Kardhasian, jatuh hati. Bahkan Ronaldo beberapa kali tertangkap kamera tengah berduaan dengan Kim pada 2010 lalu.

Akan tetapi seperti dengan Paris, hubungan asmara antara Ronaldo dan Kim juga tidak berlangsung lama. Ronaldo dan Kim pun akhirnya sepakat untuk menyudahi asmara hanya beberapa bulan saja.

2. Malena Costa

Cristiano Ronaldo pernah kepergok sedang berduaan dengan model asal Spanyol, Malena Costa, pada 2012. Pada saat itu, mereka tengah menghabiskan waktu bersama sebuah diskotek yang berada di Spanyol.

Saat peristiwa tersebut terjadi, Ronaldo sebenarnya masih menjadi kekasih dari Irina Shayk. Irina sendiri sedang berada di New York untuk pemotretan. Irina pun tahu bahwa Ronaldo mengirim pesan mesra kepada Malena. Akan tetapi, Ronaldo tak pernah mengakui perselingkuhannya dengan Malena.

3. Gemma Atkinson

Pada saat masih membela Manchester United, Ronaldo memang sudah mendapatkan status sebagai pesepakbola playboy. Pasalnya cukup banyak wanita cantik yang berhasil dikencani oleh Ronaldo, dan Gemma Atkinson pun menjadi salah satunya.

Wanita presenter olahraga tersebut pun kabarnya menghuni hati Ronaldo pada 2007. Akan tetapi hubungan Ronaldo dan Gemma tidak berlangsung lama. Pasalnya, Ronaldo kabarnya ketahuan berselingkuh oleh Gemma.

4. Irina Shayk

 

View this post on Instagram

 

A post shared by irinashayk (@irinashayk)

Cristiano Ronaldo memang pernah menjalin hubungan asmara dengan model asal Rusia berparas menawan, yakni Irina Shayk. Bahkan, keduanya menjalin hubungan cukup lama, yakni selama empat tahun, terhitung sejak 2011.

Kendati demikian, hubungan tersebut kandas lantaran Irina menganggap Ronaldo sebagai pria yang suka berselingkuh. Selain itu kandasnya hubungan Ronaldo dengan Irina berakhir lantaran tidak mendapatkan restu dari sang ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro.

5. Paris Hilton

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Paris Hilton (@parishilton)

Ketampanan Ronaldo memang benar-benar berhasil membuat kaum hawa jatuh hati. Bahkan selebriti dunia seperti Paris Hilton saja berhasil dibuat takluk oleh pemain yang baru saja mencetak gol ke-750 sepanjang kariernya.

Hubungan Ronaldo dan Paris kabarnya terjadi pada 2009. Akan tetapi sayangnya hubungan antara Ronaldo dan Paris tidak berlangsung lama, hanya bertahan beberapa bulan saja.