4 WAGs Cantik dan Seksi Grup F Euro 2020

4 WAGs Cantik dan Seksi Grup F Euro 2020

WARGOAL.COM – WAGs dari pesepakbola grup F Euro 2020 cantik – cantik dan seksi. Pesepakbola memiliki ketenaran karena memilik penghasilan yang berlimpah. Namun, ketika di luar lapangan, pesepakbola mampu meluluhkan para WAGs (sebutan untuk kekasih atau isti pesepakbola).

Babak penyisihan Grup F Euro 2020 antara Portugal melawan Prancis akan digelar di Puskas Ferenc, Portugal, Kamis (24/06/21).

Dua negara raksasa sepakbola Eropa akan bertarung untuk menjadi yang terbaik. Portugal merupakan juara bertahan Euro 2016 sementara Prancis adalah juara Piala Dunia 2018.

Kedua tim sama-sama memiliki sederet pemain yang berlaga di kompetisi kelas dunia. Tentu saja dibalik sosok pemain hebat pasti selalu ada kekasih atau istri yang selalu mendampingi.

Profil WAGs dari Grup F

Penasaran dengan WAGs cantik dari kedua tim? Berikut Wargoal merangkumnya :

1. Gergina Rodriguez

Sosok Georgina Rodriguez sangat menjadi sorotan di gelaran Euro 2020. Selain cantik dan seksi, dia adalah istri sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions dan pemegang 5 gelar Ballon d’Or.

Selain itu, Georgina juga kerap tampil seksi, seperti pada unggahan instagram pribadinya, ia terlihat bugil dan hanya ditutupi oleh sebuah tas. Wow!

2. Margarida Corceiro

Tak mau kalah dengan seniornya di timnas Portugal, penyerang muda, Joao Felix yang baru saja membawa clubnya, Atletico Madrid menjadi kampiun Liga Spanyol, juga memiliki kekasih cantik dan seksi bernama Margarida Corceiro. Mereka termasuk pasangan baru yang terpaut umur 3 tahun, Joao Felix berusia 21 tahun, sedangkan Margarida masih 18 tahun.

Margarida pun sangat berani untuk tampil seksi dan membagikan fotonya di Instagram. Salah satunya pose Margarida mengenakan bikini two pieces mini berwarna putih lis kuning. Berpose memandang beningnya air di Madeira, aura sensual Margarida Corceiro semakin ter-exspose.

3. Florian thauvin

Pacar Winger Florian Thauvin, Charlotte Pirroni, adalah seorang model dan influencer yang memiliki 425.000 pengikut di Instagram.
Florian mungkin gagal bersinar di klub Inggris, Newcastle United. Tetapi, dia membuktikan bahwa dirinya bisa mencetak gol di luar lapangan. Berkat hubungannya dengan Si Seksi Charlotte, bayinya lahir di Monako.

Wanita yang berusia 24 tahun ini, secara rutin memposting selfie yang membuat para pria melongo di media sosial, tentunya tidak mengejutkan apabila mendapatkan ribuan like dan komentar karena kecantikannya.

4. Hugo lloris

Istri Kapten Hugo Lloris, Marine, bukanlah orang biasa, dia memiliki gelar di bidang Sumber Daya Manusia dan Hukum, serta menjalankan bisnis pakaian anak-anak yaitu, Manège en Sucre, yang bahkan diprofilkan di majalah mode terkemuka Vogue tahun lalu.

Dia jelas memiliki jiwa kreativitas tinggi, datang dengan ide-ide cemerlang untuk membuat pakaian berkelas dan bekerjasama dengan seorang desainer Italia bernama Claudia membuatnya semakin percaya diri untuk terus berkreasi.