3 Wakil Dari Indonesia Menuju ke Super Weekend 1 PMPL SEA S4

Wargoal.com – PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Championship S4 akan memulai Super Weekend pertamanya pada akhir pekan ini. Dari 5 wakil Indonesia yang ikut dalam ajang PMPL SEA S4, hanya 3 yang berhasil lolos ke Super Weekend 1 yakni Genesis Dogma, Bigetron RA, dan EVOS Reborn.

Walau berhasil menuju ke Super Weekend 1, ketiga tim tersebut tidak masuk dalam peringkat 10 besar. Genesis Dogma meraih 59 poin dan menempati peringkat 11 di Weekdays, disusul oleh EVOS Reborn di peringkat 13 dengan 56 poin dan juga Bigetron RA dengan poin yang sama dan menempati peringkat 14.

 

 

Memasuki ronde ke-8 dari total 10 ronde weekdays, Bigetron RA masih berada di zona merah klasemen. Untungnya aksi pasukan alien merah di dua ronde tersisa berhasil mendongkrak poin dan menghadiahkan kesempatan untuk BTR mengumpulkan poin di Super Weekend 1.

Dua tim Indonesia lainnya yaitu NFT Esports dan dan RRQ Ryu harus pulang dan merelakan Super Weekend pertama dikarenakan performa yang kurang memuaskan pada Weekdays. Meski demikian, mereka masih mempunyai peluang, karena masih ada 2 minggu selanjutnya untuk mengejar ketertinggalan poin.

PMPL SEA S4 sendiri merupakan ajang untuk perebutan slot menuju PMGC 2021. Sebanyak 4 tim dengan perolehan poin tertinggi pada fase final nanti berhak mengantongi tiket ke PMGC 2021 dan ikut serta bertanding berebut prize pool sebesar 6 juta USD.

Indonesia sendiri sudah memiliki satu wakil yang akan berlaga di PMGC 2021 yakni Genesis Dogma.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini! Buruan join! ada bagi-bagi freechips setiap livenya.

sumber