16 Tim Ini Bakal Tanding di Valorant Champions Berlin!

Wargoal.com – Setelah kurang lebih satu tahun musim kompetisi Valorant berlangsung, kini kita akan menuju pada acara puncak, Valorant Champions. Gelaran ini merupakan kejuaraan dunia pertama dari Valorant di mana tim dari seluruh dunia bertanding untuk menentukan siapa yang terbaik. Untuk tahun ini, Riot memilih Berlin sebagai venue. Turnamen Valorant Champions akan berlangsung selama kurang lebih 2 minggu, mulai dari 1 Desember dan ditutup dengan grand final pada 12 Desember 2021.

Valorant Champions tahun ini akan mendatangkan 16 tim terbaik dari berbagai wilayah yang ada di dunia. Mereka nantinya akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara serta kesempatan untuk mencatatkan nama mereka dalam sejarah game Valorant sebagai juara dunia pertama. Berikut adalah ke-16 tim yang akan bertanding di Valorant Champions berdasarkan wilayahnya.

Asia Tenggara
X10 Esports (Seed pertama)
Team Secret (Seed kedua)
FULL SENSE (Seed ketiga)

North America
Sentinels (Seed pertama)
Team Envy (Seed kedua)
Cloud9 Blue (Seed ketiga)

Eropa
Gambit Esports (Seed pertama)
Acend (Seed kedua)
Fnatic (Seed ketiga)
Team Liquid (Seed keempat)

Brazil
Team Vikings (Seed pertama)
Vivo Keyd (Seed kedua)
FURIA Esports (Seed ketiga)

Korea Selatan
Vision Strikers

Amerika Latin
KRU Esports

Jepang
Crazy Raccoon

Dari keenam belas tim yang bakaal tanding nanti, yang mana jagoanmu

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini! Buruan join! ada bagi-bagi freechips setiap livenya.

sumber